Menanti Kedatangan Pengganti Gustavo Almeida di Sesi Latihan Arema

- Advertisement -

Arema menanti kedatangan pemain baru pengganti Gustavo Almeida. Penyerang asing yang juga berasal dari Brasil itu dijadwalkan segera gabung sesi latihan Arema.

General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi mengatakan, perburuan pemain anyar ini sudah dimulai bahkan sejak bursa transfer pemain paruh musim dibuka awal November. Kini, sudah mengerucut tiga nama penyerang asing yang menjadi kandidat kuat.

Proses negoiasi dengan pemain anyar itu pun sudah dilakukan sejak Gustavo belum secara resmi dilepas. Inal, sapaan akrab Yusrinal, berharap proses itu bisa segera terselesaikan.

“Pengganti Gustavo segera datang. Adanya Piala Dunia U-17 di Indonesia ini membantu klub, termasuk Arema, karena Liga 1 2023-2024 ada jeda waktu dua pekan lebih. Makanya, ini harus kita manfaatkan,” kata Inal.

Pengganti Gustavo Almeida Bisa Segera Beradaptasi

Inal punya harapan besar terhadap calon pengganti Gustavo Almeida yang segera gabung Arema itu. Harapannya, si pemain bisa segera beradaptasi dengan cepat.

Sejauh ini, dari ketiga kandidat, ada satu pemain asing yang sudah pernah bermain di Liga 1. Sementara, dua pemain asing lainnya masih benar-benar baru karena belum pernah bermain di Indonesia.

“Jeda kompetisi ini sebenarnya kesempatan bagi pemain baru untuk beradaptasi dengan tim. Kalau dia segera datang, bisa segera beradaptasi denga strategi pelatih, dan terkoneksi dengan pemain lain,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya