Mencoba Memaksimalkan Skuad Arema Warisan I Putu Gede dan Joko Susilo

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente mencoba memaksimalkan skuad Arema warisan I Putu Gede dan Joko Susilo sebelum bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024 dibuka. Tersisa satu laga lagi melawan Madura United di Pekan 17, Sabtu (28/10/2023), pukul 15.00 WIB.

Sejauh ini, bersama skuad warisan itu, Fernando telah menjalani tujuh pertandingan. Total, pelatih asal Portugal itu mampu mengumpulkan 10 poin hasil dari tiga kali menang, sekali imbang, dan tiga kali kalah.

Namun, ditanya puas atau tidak dengan komposisi pemain warian tersebut, Fernando menegaskan sudah melakukan yang terbaik. Meski bukan pemain pilihannya, pelatih berusia 64 tahun itu berusaha bersyukur dengan apa yang dimilikinya.

“Saya di sini untuk membantu tim, dengan pemain yang dimiliki Arema. Dalam hidup ini, saya selalu bekerja dengan pemain-pemain yang kita punya. Jika kita punya pemain seperti ini, maka saya akan ‘menyukainya’, meski itu bukanlah pilihan saya,’ kata Fernando.

Tak Pilih Kasih Dengan Skuad Arema Warisan I Putu Gede dan Joko Susilo

Fernando Valente sudah berusaha tak pilih kasih dengan pemain-pemain warisan yang dimilikinya di Arema. Kesempatan bermain diberikannya kepada pemain yang benar-benar siap untuk dimainkan.

“Saya di sini bekerja dengan semua pemain, tapi saya gak suka bekerja dengan pemain yang punya kelemahan mentalitas,” imbuhnya.

“Ketika kita bicara tentang seorang pemain yang punya kelemahan mentalitas, artinya begitulah cara berpikir dia tentang kehidupan dan pekerjaannya sebagai pemain sepak bola.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya