Laga Arema vs Persebaya Surabaya Tak Spesial Bagi Widodo Cahyono Putro

- Advertisement -

Laga Arema vs Persebaya Surabaya di Pekan 30 Liga 1 2023-2024, Rabu (27/3/2024), pukul 20.30 WIB, tak spesial bagi Widodo Cahyono Putro. Pelatih Arema itu menyebut laga ini sama saa seperti laga-laga lainnya dengan motivasi harus menang.

Bukan bermaksud meremehkan, tapi Widodo menilai motivasi para penggawa Arema selalu sama di tiap pertandingan. Termasuk saat menjamu Persebaya yang dikenal sebgai rival mereka selama ini.

Menurutnya, para pemain Arema akan berjuang sekuat tenaga meraih tiga poin, sama seperti laga-laga sebelumnya. Motivasi itu dirasakannya menyala di diri para pemainnya.

“Motivasi kita sama saja seperti saat melawan tim-tim lain sebelumnya. Kami ingin tampil fight, jangan mau kalah,” kata Widodo.

Alasan Laga Arema vs Persebaya Surabaya Harus Dimenangkan

Widodo punya alasan utama kenapa Arema harus memenangkan laga Derby Jawa Timur menghadapi Persebaya ini. Salah satunya tentu ancaman degradasi yang masih nyata di depan mata.

Saat ini Arema masih berada di peringkat 15 klasemen sementara dengan 31 poin. Mereka hanya unggul selisih gol (-16) dari Persita Tangerang (-19) yang berada satu tingkat di bawah atau batas zona degradasi.

“Kita harus tetap bersemangat, karena kita semua tahu posisi kita masih belum aman,” pungkas pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya