Mikael Tata Beberkan Kerja Keras Pemain Arema Untuk Kalahkan Persib Bandung

- Advertisement -

Mikael Tata beberkan kerja keras pemain Arema untuk kalahkan Persib Bandung di Liga 1 2023-2024 Pekan 2, Jumat (7/7/2023) malam. Namun bek sayap kiri Arema itu harus menerima hasil imbang yang diraih timnya.

Sejatinya, Arema sempat unggul dua kali di babak pertama. Gol Gustavo Almeida di menit 6 dibalas gol Ciro Alves di menit 10, lalu gol keduanya lewat penalti di menit 17 pun dibalas gol David da Silva di menit 38.

Pada babak kedua, Persib malah berbalik unggul melalui gol kedua Ciro di menit 54. Namun, gol ketiga Gustavo, yang lagi-lagi lewat titik penalti di menit 88 memaksa laga berakhir imbang 3-3.

“Puji Tuhan, pertandingan ini berjalan dengan baik, gak ada satu pemain pun yang cedera. Persib tim yang kuat, tapi pemain-pemain kami gak mau kalah, kami kerja keras sampai akhir,” kata Tata dalam sesi jumpa pers usai laga.

Kerja Keras Pemain Arema Masih Ada Kesalahan

Meskipun sudah bekerja keras, Mikael Tata masih merasa Arema masih ada sejumlah kesalahan. Karenanya, hal itu akan dibenahi sebelum laga berikutnya.

Kesalahan-kesalahan di pertandingan itu yang menjadi bahan evaluasi tim pelatih Arema. Sebagai pemain, Tata berjanji akan membenahinya.

“Mungkin kesalahanm-kesalahan kami di lapangan itu akan kita perbaiki dalam sesi latihan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya