Mimpi Juara di Arema yang Punya Start Buruk Greg Nwokolo: Apa pun Masih Bisa Terjadi

- Advertisement -

Greg Nwokolo mimpi juara di Arema yang punya start buruk di Liga 1 2023-2024. Menurutnya, apa pun bisa saja terjadi selama mau berusaha keras.

Sejauh ini, dalam empat laga awal, Arema baru mengoleksi satu poin dari sekali hasil imbang, sedangkan sisanya berakhir dengan kekalahan. Hasil minor itu bukan cuma membuat Arema terdampar di zona degradasi, tapi juga bikin pelatih de facto Putu Gede mundur.

Greg yang baru gabung di hari terakhir transfer widow ditutup menyadari tim Arema tidak memulai kompetisi dengan baik. Namun, pemain berusia 37 tahun itu meyakini perjalanan Arema di Liga 1 2023-2024 masih panjang.

“Dari dulu main bola, saya selalu ambil step by step, pertandingan satu ke pertandingan lainnya. Saya gak pernah punya ambisi besar, saya selalu fokus untuk pertandingan yang terdekat. Sekarang bagaimana kita kembali ke performa terbaik, percaya diri, dapat poin penuh. Soal juara mungkin gak mudah, tapi apa pun masih bisa terjadi. Saya yakin kita bisa,” kata Greg.

Mimpi Juara di Arema Butuh Doa dan Dukungan Aremania

Greg tak memungkiri, untuk bisa mewujudkan mimpinya menjadi juara di Arema, bukan cuma butuh kerja keras pemain di lapangan, tapi juga seluruh komponen tim. Termasuk doa dan dukungan Aremania.

Tanpa doa dan dukungan suporter, menurutnya usaha yang dilakukan pemain di lapangan bisa saja sia-sia. Dengan kerendahan hati, Greg meminta kepada seluruh Aremania untuk bersatu.

“Satu permohonan saya, agar suporter tetap dukung, meskipun dalam keadaan yang gak baik, harus tetap support tim. Bagaimana pun kita harus mengubah keadaan ini,” pungkas mantan pemain Madura United tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya