Misteri Menghilangnya Ichaka Diarra Saat Arema Meraih 2 Kemenangan Beruntun

- Advertisement -

Arema meraih dua kemenangan beruntun di Liga 1 2023-2024 usai mengalahkan Persikabo 1973 di Pekan 10 dan Bhayangkara FC di Pekan 11. Namun, dalam dua laga itu, misteri menghilangnya Ichaka Diarra menjadi pertanyaan banyak orang.

Baik saat menghadapi Persikabo maupun Bhayangkara, bek tengah asal Mali itu tak dimainkan. Di laga melawan Persikabo, Ichaka masih sempat duduk di bench, tapi saat bersua Bhayangkara, namanya sama sekali tak ada dalam Daftar Susunan Pemain (DSP), meski tampak dalam foto-foto yang diunggah akun resmi Arema.

Usai laga lawan Bhayangkara, Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi akhirnya membeberkan kodisi Ichaka yang sesungguhnya. Ternyata, pemilik jersey bernomor punggung 15 itu mengalami cedera.

“Ichaka Diarra dalam kondisi cedera hamstring, tapi tergolong cedera ringan,” kata dokter Nanang kepada WEAREMANIA.

Menghilangnya Ichaka Diarra Gara-gara Latihan

Ternyata, cedera hamstring Ichaka Diarra bukanlah didapatnya pada penampilan terakhirnya saat Arema bermain imbang dengan Persija Jakarta di Pekan 9. Dokter Nanang memastikan cedera itu dirasakan si pemain dalam sebuah sesi latihan di Bali.

Sebelum ini, pemain berusia 28 tahun itu sudah pernah mengalami cedera yang sama. Bahkan, pemain berkaki kidal itu terpaksa harus absen selama beberapa pekan untuk menjalankan program pemulihan cedera dari dokter Nanang.

“Cedera Ichaka Diarra itu karena kena benturan saat latihan di Bali,” tegas dokter lulusan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya