Ogah Banyak Peluang, Kemenangan Arema Atas PSS Sleman Lebih Penting

- Advertisement -

Pelatih Widodo Cahyono Putro mengaku ogah timnya punya banyak peluang jika ujung-ujungnya kalah. Karenanya, kemenangan Arema atas PSS Sleman di laga Pekan 31 Liga 1 2023-2024, Senin (15/4/2024), pukul 15.00 WIB lebih penting.

Dalam enam pertandingan sejak dilatih Widodo, Arema mencatatkan total 47 kreasi peluang. Artinya, rata-rata Arema membukukan 7,8 peluang perlaga.

Bahkan, di laga melawan Bhayangkara FC yang berakhir 0-0, Arema mencapai total 15 kreasi peluang dalam 90 menit. Angka itu menjadi rekor terbanyak Arema di satu laga musim ini.

“Saya berharap di pertandingan besok, kami gak banyak peluang, tapi satu peluang sudah bisa memenangkan pertandingan. Itu akan jauh lebih penting,” kata Widodo.

Kemenangan Arema Atas PSS Sleman Jadi Pelipur Lara Atas Kekalahan Dari Persebaya Surabaya

Widodo tentu mencari pelipur lara atas kekalahan dari Persebaya Surabaya di laga sebelumnya. Apalagi, saat itu Arema mampu membukukan 10 kreasi peluang, yang disarangkannya tak satupun menjadi gol.

Satu dari 10 peluang menjebol gawang Persebaya itu bahkan datang dari eksekusi penalti Dedik Setiawan yang masih bisa diselamatkan kiper Persebaya, Andhika Ramadhani. Tak ayal, Arema harus kalah tipis 0-1.

“Di laga terakhir, kami memang banyak peluang, tapi gak bisa memenangkan pertandingan,”pungkas pelatih asal Cilacap tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya