Pelatih Arema Antara Memuji dan Mengkambinghitamkan Kiper Dewa United

- Advertisement -

Pelatih Arema Joko Susilo antara memuji dan mengkambinghitamkan kiper Dewa United, Muhammad Natshir. Mantan kiper Arema U-21 itu tampil bagus saat timnya mengalahkan Arema 1-0 di laga Liga 1 2023-2024 Pekan 1, Minggu (2/7/2023) sore.

Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo, melayangkan pujiannya dengan menyebut Natshir sebagai kiper bagus. Faktanya, kiper yang kerap dipanggil Deden itu memang berkali-kali menyelamatkan tembakan-tembakan penggawa Singo Edan yang mengarah ke gawang Dewa United.

Dalam data statistik, Arema melepaskan 16 kali tembakan, dan sembilan di antaranya mengarah ke gawang Dewa United. Semuanya dimentahkan oleh aksi-aksi Deden.

“Penampilan Deden sangat bagus sekali. Beberapa kali dia mematahkan peluang kami yang seharusnya menjadi gol,” kata Gethuk dalam sesi jumpa pers usai laga.

Pelatih Arema Berharap Kiper Dewa United Bukan Deden

Gethuk sempat menyealkan kenapa Arema harus menghadapi Dewa United yang gawangnya dijaga Deden. Andai kiper lain, menurutnya Arema masih bisa mencetak gol untuk memenangkan pertandingan.

Deden memperkuat Dewa United sejak musim lalu setelah tergusur dari Persib Bandung. Pada tahun 2013, kiper asli Bandung itu sempat mempela Arema, tapi dimainkan di Indonesia Super League (ISL) U-21 bersama Arema U-21.

“Mungkin, kalau bukan Deden kipernya, kita bisa mencetak satu atau dua gol, cukup bagus penampilan Deden,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya