Pelatih Arema Merasa Senasib Dengan Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Derby Jawa Timur

- Advertisement -

Fernando Valente selaku pelatih Arema merasa senasib dengan Pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombau. Kedua tim bakal bersua di Derby Jawa Timur pada Pekan 13 Liga 1 2023-2024, Sabtu (23/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Menurutnya, semua orang tahu bahwa dirinya belum lama melatih Arema. Sebagai pelatih anyaran pada umumnya, Fernando beruaha merencanakan ide-ide barunya dalam timnya.

Pelatih asal Portugal itu merasa, Gombau pun demikian. Bahkan, laga melawan Arema ini merupakan debutnya di Liga 1 2023-2024.

“Saya ingin menampilkan pertandingan terbaik bersama Arema, begitu pula dengan pelatih Persebaya. Kami ada sedikit kedekatan secara geografis, saya dari Portugal dan dia dari Spanyol,” kata Fernando.

Persiapan Terbaik Untuk Laga Derby Jawa Timur

Fernando Valente menegaskan, baik dirinya maupun pelatih Persebaya Surabaya pastinya sudah menyiapkan tim terbaik untuk laga derby Jawa Timur ini. Harapannya, para penggawa Arema memberikan segalanya di lapangan nanti.

“Kami akan memberikan yang terbaik. Saya pikir para pemain Persebaya juga demikian. Kami akan bermain dengan ide-ide kami. Kami sudah bersiap dengan cara terbaik, ayo kita main. kita butuh bermain sepak bola, dan kita lihat apa hasilnya nanti,” imbuhnya.

“Ini yang saya harapkan kepada para pendukung kedua tim. Di sini kami mencoba memberikan yang terbaik, untuk menyuguhkan pertandingan yang bagus untuk mereka.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya