Pelatih Arema Pilih Rayakan Natal dan Tahun Baru di Kampung Halaman

- Advertisement -

Pelatih Arema, Fernando Valente pilih rayakan Natal dan Tahun Baru di kampung halamannya. Pelatih asal Portugal itu sudah mudik sejak Pekan 23 Liga 1 2023-2024 berakhir.

Keluarga menjadi alasan utama kenapa Fernando memutuskan pulang ke Portugal saat kompetisi diliburkan hingga akhir Januari 2024. Seperti diketahui pelatih berusia 64 tahun itu tak mudik sejak ditunjuk sebagai pelatih Arema pada akhir Agustus 2023 lalu.

Maklum, saat itu Fernando hanya berniat berlibur dan mengunjungi anaknya, Ze Valente yang masih bermain di Persebaya Surabaya. Namun, nyatanya, manajemen Arema menyodori kontrak untuk melatih.

“Saya harus pulang untuk ketemu keluarga. Saya sempat berencana tetap di Indonesia, tapi saya harus balik ke Portugal, karena Natal dan Tahun Baru adalah momen bersama keluarga,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Berencana Rayakan Natal dan Tahun Baru di Indonesia Tahun Depan

Fernando Valente berencana merayakan momen Natal dan Tahun Baru di Indonesia pada tahun depan. Mantan pelatih Shakhtar Donetsk itu berharap musim depan masih melatih di Liga 1.

“Keluarga saya gak di sini. Anak saya juga mudik. Kami akan ketemu di Portugal. Mungkin ke depan, saya bisa Natalan sama keluarga di sini,” imbuhnya.

“Sekarang, saya hanya ingin ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi semua yang merayakan, terutama kepada Aremania. Terima kasih sudah mendukung sampai saat ini.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya