Pelatih Arema Rekomendasikan Syaiful Anwar Untuk Dikontrak Lagi

- Advertisement -

Syaiful Anwar akhirnya bisa bernapas lega menatap masa depan mereka di Liga 1 2023-2024. Sebab, pelatih Arema, I Putu Gede sudah memberikan rekomendasi kepada manajemen klub untuk mengontraknya lagi.

Sebelumnya, Syaiful yang kontraknya musim lalu sudah habis, sangat berkeinginan mendapatkan perpanjangan kontrak di Arema. Karenanya, bek tengah asal Banjarnegara itu terus berlatih bersama Arema.

Musim lalu, nama Syaiful baru didaftarkan Arema ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada putaran kedua. Pasalnya, eks pemain Persita Tangerang itu harus menjalani pemulihan cedera lutut sepanjang putaran pertama.

“Kondisi (fisik dan mental) Syaiful sudah mulai membaik, sudah bagus juga saya lihat, ada progres. Saya rekomendasikan Syaiful dikontrak,” kata Putu.

Alasan Pelatih Arema Rekomendasikan Syaiful Anwar Untuk Dikontrak Lagi

Putu Gede punya alasan tersendiri mengapa merekomendasikan Syaiful Anwar untuk dikontrak lagi. Menurutnya, bek jangkung itu masih punya prospek untuk berkembang di Arema.

“Saya rekomendasikan karena pada dasarnya saya sudah tahu bagaimana dia saat di Persita, ketika masuk Arema saya juga tahu,” imbuh pelatih berusia 49 tahun tersebut.

“Yang paling penting, dia punya keinginan kuat untuk terus bermain di Arema, itu modal penting buat dia.”

Tinggal Tanda Tangan Kontrak

Putu menyebut, Syaiful tinggal tanda tangan kontrak saja dengan manajemen Arema. Saat ini mereka masih mencari waktu longgar di tengah kesibukan manajemen klub.

“Sudah ada pembicaraan dengan manajemen Arema, tinggal teken kontrak saja, mungkin besok atau lusa, maksimal minggu depan, pokoknya sebelum lawn PSM (17/6/2023),” pungkas eks pelatih PSMS Medan ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya