Pelatih Kepala Arema yang Baru Sudah Teken Kontrak, Segera Diperkenalkan

- Advertisement -

Pelatih kepala Arema yang baru untuk lanjutan Liga 1 2023-2024 ternyata sudah teken kontrak, Selasa (22/8/2023). Sosoknya bakal segera diperkenalkan ke publik dalam waktu dekat.

Sejatinya, usai teken kontrak bersama Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas, si pelatih bakal langsung memimpin sesi latihan Arema di Stadion Gajayana, Kota Malang hari ini. Namun, rencana itu dibatalkan berdasarkan sejumlah pertimbangan.

Tanpa menyebut nama, Wiebie memastikan jika pelatih anyar itu sudah dikontrak Arema. Kabarnya, perkenalan pelatih baru itu akan digelar Rabu (23/8/2023) siamg.

“Tadi si pelatih sudah tanda tangan kontrak bersama saya. Mungkin besok segera diperkenalkan,” kata Wiebie kepada WEAREMANIA.

Pelatih Kepala Arema yang Baru Segera Bekerja

Wiebie menambahkan, setelah teken kontrak, dan diperkenalkan, maka si pelatih bakal segera bekerja menjalankan tugasnya. Pelatih yang kabarnya merupakan pelatih asing berkebangsaan Portugal itu dijadwalkan memimpin sesi latihan Arema, Rabu (23/8/2023) sore.

Kabarnya, si pelatih sebenarnya sudah hadir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi saat Arema bermain imbang dengan Persija Jakarta pekan lalu. Namun, si pelatih hanya duduk di tribune sambil memantau permainan Arema.

“Kalau sudah diperkenalkan, tentu si pelatih akan langsung memimpin sesi latihan Arema,” pungkas manajer asli Malang tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya