Pelatih Kiper Arema Bukan Posisi Prioritas Fernando Valente

- Advertisement -

Pelatih kiper Arema bukan posisi prioritas Fernando Valente dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Untuk saat ini, tambahan posisi asisten pelatih menjadi yang lebih diutamakan untuk didatangkan.

Memang, Fernando sudah mengajukan dua nama asisten pelatih kepala manajemen Arema, yakni Daniel Chaves dan Nelson Leitao. Manajemen klub pun sudah menyetujuinya dan segera mendatangkan keduanya ke Malang.

Awalnya, banyak dugaan jika salah seorang dari dua nama yang diajukan Fernando itu untuk mengisi posisi pelatih kiper. Sebab, posisi itu saat ini masih lowong sepeninggal Fauzal Mubaraq yang memilih mundur bersama pelatih I Putu Gede.

“Tidak, salah seorang dari dua nama yang saya ajukan itu bukan pelatih kiper. Mungkin baru nanti kita bahas soal pelatih kiper. Sekarang saya pikir kehadiran dua asisten pelatih tambahan ini lebih penting. Tapi, bukan berarti posisi pelatih kiper itu gak penting buat kami,” kata Fernando.

Alasan yang Membuat Posisi Pelatih Kiper Arema Tak Jadi Prioritas Fernando Valente

Fernando Valente menegaskan, ada alasan khusus mengapa posisi pelatih kiper belum menjadi prioritasnya bersama Arema saat ini. Sebab, ada hal yang lebih menguntungkan dengan mendatangkan tambahan dua asisten pelatih ini.

“Salah seorang asisten pelatih yang saya datangkan ini punya kemampuan dalam hal sport science. Kami lebih membutuhkan sosok itu, karena ada beberapa pemain yang bermasalah dengan cedera kambuhannya. Jadi, lebih penting memikirkan hal ini daripada pelatih kiper baru,” imbuhnya.

“Kita harus mengambil skala prioritas untuk saat ini. Saya pikir, keberadaan dua asisten pelatih baru ini nantinya juga bisa membantu kinerja asisten pelatih kiper kita, Galih Firmansyah.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya