Pembuktian Ampuhnya Kaki Kanan Charles Lokolingoy Bersama Arema

- Advertisement -

Pembuktian ampuhnya kaki kanan Charles Lokolingoy bersama Arema di Liga 1 2023-2024 bisa dilihat dalam data statistiknya. Striker berpaspor Australia itu tercatat sudah mencetak tujuh gol musim ini.

Tujuh gol pemain berusia 27 tahun itu tercipta dalam 24 laga yang dijalaninya dengan seragam Arema. Dari tujuh gol itu, Lokolingoy pernah mencatatkan sekali brace.

Ada enam klub Liga 1 yang gawangnya berhasil dijebolnya musim ini. Mulai dari Bhayangkara FC, PSIS Semarang, RANS Nusantara FC, Persija Jakarta, Persikabo 1973, hingga Persita Tangerang.

Dari tujuh gol itu, empat gol dilesakkan Lokolingoy dengan tembakan kaki kanannya. Sementara, dua gol lainnya tercipta lewat tandukan kepala, dan satu gol dengan sepakan kaki kiri.

Masih ada peluang bagi pemain berdarah Kongo itu untuk menambah pundi-pundi golnya untuk Arema. Tersisa empat laga yang bisa dimaksimalkannya seraya membantu menyelamatkan Arema dari zona degradasi.

Inilah Data Statistik Pembuktian Ampuhnya Kaki Kanan Charles Lokolingoy Bersama Arema di Liga 1 2023-2024

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya