Akan Ada Logo Sponsor Baru di Jersey Latihan Arema

    Akan Ada Logo Sponsor Baru di Jersey Latihan Arema
    Nur Diansyah (C) DANI KRISTIAN

    Akan ada pemandangan berbeda dalam sesi latihan Arema yang rencananya digelar awal Agustus mendatang. Bakal ada logo sponsor baru yang menempel di jersey latihan Arema.

    General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut, sponsor anyar ini sebenarnya sukses digaet Arema sesaat sebelum Liga 1 2020 dihentikan sementara pertengahan Maret lalu. Karena kompetisi mandek gara-gara pandemi covid-19, aktivitas latihan pun praktis tidak bisa digelar.

    Karenanya, perkenalan sponsor anyar ini ke publik pun menjadi ikut tertunda. Kejelasan kapan Arema menggelar sesi latihan pun turut memengaruhi kemunculan sponsor baru ini.

    “Kebetulan, alhamdulillah menjelasng kompetisi dihentikan sementara, ada seorang teman dari Jakarta yang menawari uang untuk kerja sama sponsorship dengan Arema. Namun, bukan untuk di jersey tanding, kami proyeksikan untuk jersey latihan,” kata Ruddy.

    Jersey Latihan Arema Sama Seperti Jersey Latihan PSIS Semarang

    Ruddy Widodo menjelaskan, sponsor anyar Arema ini tak asing lagi dengan sepak bola Indonesia, karena sebelumnya menyeponsori PSIS Semarang. Tak heran, jersey yang akan dipakai penggawa Singo Edan saat berlatih bakal dilengkapi logo sponsor yang sama dengan jersey latihan PSIS.

    Selain PSIS, manajer asal Madiun itu menyebut, sponsor anyar ini juga menyeponsori tim Liga 1 2020 lainnya, Persiraja Banda Aceh. Karenanya, Ruddy semakin mantap menerima pinangan kerja sama dengan mereka.

    “Sebelumnya, mereka sudah ada di jersey Persiraja dan PSIS, jadi kami tidak ragu lagi. Kerja sama sponsorship ini akan segera kami umumkan dalam waktu dekat,” imbuh manajer berkaca mata tersebut.

    Sponsor Anyar Arema Situs Olahraga Online

    Dari hasil penelusuran WEAREMANIA, ada salah satu sponsor PSIS Semarang di Liga 1 2020 yang juga menyeponsori Persiraja. Sponsor itu adalah Bola88.fun yang merupakan situs olahraga online.

    “Nanti ketika sesi latihan Arema sudah digelar akan tahu semuanya apa sponsor anyar tersebut,” tegasnya.

     

    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.