Latihan Arema Dijadwalkan Usai Idhul Adha

Latihan Arema Dijadwalkan Usai Idhul Adha
Syaiful Indra Cahya (C) DANI KRISTIAN

Rencana Arema untuk menggelar sesi latihan Senin (20/7/2020) mendatang kembali dipastikan gagal. Latihan Arema dijadwalkan lagi usai perayaan Hari Raya Idhul Adha, Jumat (31/7/2020).

Sesi latihan itu terpaksa ditunda lantaran sejumlah pemain yang berada di luar Malang belum bisa hadir. Kabarnya, mereka yang umumnya merayakan Idhul Adha masih ingin berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

Media Officer Arema, Sudarmaji menjelaskan, agenda latihan bakal digelar paling lambat pekan pertama bulan Agustus. Selepas Idhul Adha, tak ada alasan lagi bagi pemain dari luar kota.

“Masih ada pemain yang ingin merayakan Idhul Adha bersama keluarga. Ada pula yang kesulitan mendapatkan tiket. Setelah ini kami harap tidak ada lagi alasan. Harapannya awal Agustus latihan sudah bisa digelar,” kata Sudarmaji.

Alasan Lain yang Membuat Latihan Arema Dijadwalkan Ulang

Sudarmaji menyebut, ada alasan lain yang membuat latihan Arema kembali tertunda. Hal ini berhubungan dengan proses rekontrak.

Pihak manajemen klub berharap sebelum berlatih kembali, seluruh proses rekontrak dengan pelatih dan pemain sudah beres. Karenanya, untuk hal ini Sudarmaji menjelaskan pihaknya sudah menghubungi PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk meminta arahan teknis rekontrak.

“Harapannya, ketika latihan dimulai, pelatih dan pemain sudah tidak memikirkan mengenai rekontrak. Makanya urusan rekontrak ini harus dibereskan sebelum latihan digelar,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.