Pemulihan Kondisi Fisik Pemain Arema, Widodo Cahyono Putro Percaya Tim Medis

- Advertisement -

Pelatih Widodo Cahyono Putro percaya tim medis untuk pemulihan kondisi fisik pemain Arema jelang lawan Persita Tangerang. Laga Pekan 29 Liga 1 2023-2024 itu bakal digelar Rabu (13/3/2024), pukul 20.30 WIB.

Arema, dan klub-klub Liga 1 lainnya memang baru saja menjalani jadwal padat. Empat pertandingan harus dijalani dengan masa recovery hanya tiga sampai empat hari saja.

Widodo mengaku mendalkan Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi dan fisioterapis Reta Arroyan dalam memulihkan kondisi fisik pemain Arema usai jadwal padat. Mereka bakal bekerja keras membantu tugas sang pelatih.

“Tentunya nanti kita ada evaluasi, yang pertama akan kita lakukan adalah recovery terhadap kondisi fisik pemain. Inilah tugas kita semua, terutama di tim medis, dokter dan fisio. Kita berikan nutrisi, ini yang kita dorong agar pemain bugar kembali,” kata Widodo.

Pemulihan Kondisi Fisik Pemain Arema Kembali Kepada Diri Pemain Sendiri

Di samping mengandalkan tim medis, Widodo juga menekankan, pemulihan kondisi fisik pemain ini kembali kepada diri pemain sendiri. Karenanya, para penggawa Singo Edan diminta menjaga kondisi kebugaran mereka jelang lawan Persita Tangerang.

“Saya berharap kepada pemain, agar bisa menjaga kebugaran, karena kita gak bisa mengawasi mereka terus, mereka bisa menjaga diri,” imbuhnya.

“Mulai dari pola makan, waktu istirahat juga agar mereka bisa mengatur. Kami percaya pemain-pemain kami, karena mereka sudah bermain di liga profesional.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya