Pengganti Gustavo Almeida, Arema Kantongi 3 Pilihan Pemain Asal Brasil

- Advertisement -

Arema ternyata sudah mendapatkan pemain pengganti Gustavo Almeida untuk lanjutan Liga 1 2023-2024. Manajemen Arema saat ini kantongi tiga pilihan pemain yang semuanya berasal dari Brasil.

General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi mengatakan, pihaknya sudah mengajak pelatih Fernando Valente berkomunikasi terkait pengganti Gustavo. Bahkan, pembicaraan itu sudah dilakukan sejak dua minggu sebelum bursa transfer pemain paruh musim dibuka.

Setelah mendapatkan nama dari pelatih, Inal, sapaan akrab Yusrinal berupaya melakukan negosiasi dengan pemain incaran. Pihaknya akan berusaha melakukan yang terbaik demi memenuhi kebutuhan tim.

“Sejauh ini, untuk penyerang asing pengganti Gusavo ada tiga pemain, semuanya dari Brasil.” kata Inal.

Tak Semua Pengganti Gustavo Almeida Merupakan Sosok Asing

Inal menambahkan, tak semua pemain pengganti sosok Gustavo Almeida merupakan sosok asing di sepak bola Indonesia. Pasalnya, satu pemain di antaranya merupakan pemain yang pernah tampil di Liga 1.

Manajer asli Malang ini ogah menyebutkan siapa nama masing-masing pemain Samba tersebut. Hanya saja, Inal membeberkan di mana mereka terakhir bermain.

“Dua pemain benar-benar belum pernah bermain di Indonesia, sedangkan yang satu pemain sudah pernah. Sekarang mereka bermain di Liga Korea dan Liga Brasil,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya