Pengganti Gustavo Almeida Langsung Gabung Arema di Bali, Begini Harapan Fernando Valente

- Advertisement -

Kabarnya, pengganti Gustavo Almeida langsung gabung Arema di Bali. Pelatih Fernando Valente berharap penyerang asing anyar itu bisa dimainkan lawan Persik Kediri di Pekan 20 Liga 1 2023-2024, Senin (27/11/2023), pukul 15.00 WIB.

Nama Gilbert Alvares mencuat sebagai salah satu kandidat terkuat calon striker baru Arema di bursa transfer pemain paruh musim. Pemain asal Bolivia itu disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan dengan Arema.

Dari unggahan story Instagramnya, diketahui Gilbert sudah berada di Indonesia. Sementara, jika tak ada halangan, Rabu (22/11/2023) sore, Skuad Singo Edan sudah berada di Bali.

“Saya berharap seperti itu. Saya berharap bisa memainkan dia pada laga melawan Persik Kediri,” kata Fernando.

Arema Memerlukan Pengganti Gustavo Almeida

Fernando Valente menegaskan, Arema memerlukan sosok penyerang sebagai pengganti Gustavo Almeida. Terlebih saat ini penyerang sayap asing mereka, Charles Lokolingoy terancam absen lawan Persik Kediri karena cedera.

Sebelumnya, Fernando mencari sosok penyerang yang bisa menjadi predator di kotak penalti lawan. Sosok itu diharapkan bisa menggantikan tugas Gustavo yang hengkang ke Persija Jakarta sebagai mesin gol Arema.

“Kami memerlukan dia. Saya rasa, dia bisa bantu kami. Saya berharap dia juga bisa bermain sesuai dengan yang kita harapkan,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya