Agendakan 1 Laga Uji Coba Lagi Sebelum Arema ke Solo

- Advertisement -

Arema bakal beruji coba tandang dengan Persis Solo, Selasa (23/1/2024). Namun, pelatih Fernando Valente agendakan satu laga uji coba lagi sebelum Arema ke Solo.

Agenda uji coba menjadi bagian dari program latihan Arema di jeda kompetisi ini. Setidaknya ada tiga kali uji coba yang diinginkan pelatih asal Portugal itu.

Pada akhir pekan lalu, Arema sudah menjalani satu laga uji coba dengan mengalahkan Persikoba Kota Batu 10-1 (13/1/2024). Fernando tengah mencari satu lawan tanding lagi untuk tengah pekan ini.

“Kami masih belum tahu, kami masih mencari untuk lawan kedua sebelum lawan Persis Solo,” kata Fernando.

Tak Prioritaskan Uji Coba Sebelum Arema ke Solo

Laga uji coba kedua sebelum lawan Persis Solo ini tak menjadi prioritas Arema. Kalaupun mendapatkan lawan, Fernando Valente menilai itu lebih baik.

“Kalau pun gak bisa mendapatkan lawan, ya sudah kami akan bermain melawan Persis, setelah itu fokus untuk pertandingan lanjutan Liga 1 2023-2024,” imbuhnya.

“Kami perlu bermain lawan tim yang kuat untuk melihat sampai di mana level permainan kami. Kebetulan kami juga sudah bertemu dengan Persis di kompetisi, jadi gak masalah.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya