Hasil Pertandingan Persebaya Putri vs Arema Putri: 0-3

Pelatih Arema Putri Tatap Semifinal Lawan Persib Putri
Arema Putri ((C) DANI KRISTIAN
0 - 3
Waktu Selesai

Detail

TanggalTimeLigaMusimWaktu SelesaiPenonton
17 November 201908:00Liga 1 Putri201990'0

Perangkat Pertandingan

WasitAsisten Wasit 1Asisten Wasit 2Wasit Cadangan
Ismail AnawonaNawan ApandiWina AprilianaSumarno

Laga hari kedua Seri Keempat Grup B Liga 1 Putri 2019 mempertemukan Persebaya Putri vs Arema Putri, Minggu (17/11/2019) siang. Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, Arema Putri memastikan satu tiket ke babak semifinal usai menang 3-0.

Pada babak pertama Arema Putri sudah unggul 1-0 atas Persebaya Putri. Gol itu dilesakkan Sheva Imut Furyzcha di menit 23.

Arema Putri menambah dua gol ke gawang Persebaya Putri pada babak kedua. Jasmine Sefia Waynie Cahyono melesakkan gol di menit 54, dan Anisya Widyawati di menit 63.

“Kami sangat bersyukur karena bisa mengamankan tiga poin di pertandingan kedua ini setelah kemarin kalah. Dengan ini kami memastikan diri lolos ke babak semifinal,” kata pelatih Arema Putri, Alief Syafrizal.

Masih Ada Evaluasi

Meski memastikan diri lolos ke babak semifinal, Alief Syafrizal belum puas atas penampilan anak asuhnya. Menurut pelatih asal Gresik itu, masih ada evaluasi yang harus dilakukannya.

Arema Putri menyisakan dua laga di Seri Keempat ini. Mereka akan melawan PSM Putri, Rabu (19/11/2019) dan Bali United Putri, Jumat (22/11/2019).

“Masih ada beberapa hal yang perlu kami evaluasi. Kalau dari pertandingan kemarin, saya lihat organisasi permainan masih kacau, ini harus kami perbaiki,” tegasnya.

Daftar Susunan Pemain Persebaya Putri vs Arema Putri

Persebaya Putri:

Dayinta Tiara, Dini Hindriyati, Ellen Tria, Fara Nindiya Wardani, Feni Norrahma, Riera Faizah, Irma Bita Dwi Wahyuni, Lilla Puspita, Sintia Nur Khoiriah, Cici Santika, Dianita Ajeng Astiwi.

Arema Putri:

Windi Ayu Puspitasari, Syafira Azzahra Ramadhanti, Pradea Syawella Wati, Ariska Kusumaningtyas, Eka Nurul Permatasari, Alzahna Firzalvia, Rachmayanti Indah Ma’ruf, Nova Sofi Pertiwi, Asmina Kogoya, Anisya Widyawati, Sheva Imut Furyzcha.