Penggawa Arema yang Berulang Tahun Bulan April 2024

- Advertisement -

Coba tebak siapa saja pemain Arema yang berulang tahun bulan April 2024 ini. Aremania dan Aremanita pasti bisa menebaknya dengan sangat mudah.

Aremania dan Aremanita sebagai fans akan mencari tahu semua informasi mengenai data diri para pemain Arema. Termasuk profil para penggawa Singo Edan yang menjadi bagian dari Skuad Arema di Liga 1 2023-2024 ini.

Jumlah pemain Arema yang berulang tahun di bulan April ini cukup banyak. Mereka layak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para pendukung Arema.

Siapkanlah ucapan dan doa paling mbois untuk para pemain Arema yang akan merayakan hari bahagianya itu di bulan April ini. Meski tak bisa ikut merayakan ultah mereka secara langsung, setidaknya ucapan selamat lewat media sosial mereka sudah cukup mewakili.

Inilah Penggawa Arema yang Berulang Tahun Bulan April 2024

1. Charles Raphael de Almeida

Raphael gabung Arema di Liga 1 2023-2024 ini. Gelandang bertahan yang juga bisa menjadi stopper itu lahir di Rio de Janeiro, Brasil. Tahun ini, Raphael bakal genap berusia 29 tahun, tepatnya pada 10 April mendatang. Ini momen pertama kali pemain kelahiran tahun 1995 itu berulang tahun di Arema.

2. Pablo Angel Ariel Lucero

Ariel lahir di Buenos Aires, Argentina, 25 tahun silam. Gelandang serang Arema itu bakal berayakan hari jadinya pada 16 April nanti. Itu momen pertama kalinya Ariel merayakan hari ulang tahunnya bersama para penggawa Arema lainnya lantaran baru gabung tim di Liga 1 2023-2024.

3. Ahmad Maulana Syarif

Maulana tercatat sebagai pemain termuda ketiga di Skuad Arema di Liga 1 2023-2024. Bek sayap kelahiran Bandung itu akan merayakan hari istimewanya yang ke-21 tahun pada 24 April mendatang. Itu juga menjadi momen pertama bagi pemain kelahiran tahun 2003 tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya