Penggawa Arema yang Berulang Tahun Bulan Februari 2024

- Advertisement -

Coba tebak siapa saja pemain Arema yang berulang tahun bulan Februari 2024 ini. Aremania dan Aremanita pasti bisa menebaknya dengan sangat mudah.

Aremania dan Aremanita sebagai fans akan mencari tahu semua informasi mengenai data diri para pemain Arema. Termasuk profil para penggawa Singo Edan yang menjadi bagian dari Skuad Arema di Liga 1 2023-2024 ini.

Jumlah pemain Arema yang berulang tahun di bulan Februari ini tak terlalu banyak. Namun, mereka layak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para pendukung Arema.

Siapkanlah ucapan dan doa paling mbois untuk para pemain Arema yang akan merayakan hari bahagianya itu di bulan Februari ini. Meski tak bisa ikut merayakan ultah mereka secara langsung, setidaknya ucapan selamat lewat media sosial mereka sudah cukup mewakili.

Inilah Penggawa Arema yang Berulang Tahun Bulan Februari 2024

1. Flabio Soares

Flabio Soares lahir di Maliana (sekarang wilayah Timor Leste), 2 Februari 1999. Musim ini merupakan kesempatan pertamanya bisa merayakan hari ulang tahunnya bersama Skuad Arema, di usianya yang menginjak 25 tahun.

2. Samuel Balinsa

Samuel Gideon Balinsa lahir di Sorong, 26 Februari 1994. Pemilik jersey bernomor punggung 21 itu gabung Arema musim ini. Tahun ini, Balinsa akan genap berusia 30 tahun.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya