Mesin Gol Borneo FC yang Harus Dijinakkan Arema

Setidaknya ada tiga mesin gol Borneo FC yang harus dijinakkan lini belakang Arema. Kedua tim bakal bersua di Liga 1 2021-2022 Pekan 16, Jumat (10/12/2021) mendatang.

Dalam 15 laga sebelumnya, Borneo tergolong tim yang produktif di musim ini. Sudah ada total 19 gol yang sudah mereka lesakkan, cuma tiga gol lebih sedikit dari koleksi gol milik Arema.

Artinya, musim ini tim berjuluk Pesut Etam itu punya lini depan yang tak bisa diremehkan. Bahkan, Borneo mampu menempatkan seorang ujung tombaknya di jajaran pencetak gol terbanyak Liga 1 2021-2022.

Inilah Mesin Gol Borneo FC yang Harus Dijinakkan Arema

1. Terens Puhiri

Ketajaman lini depan Borneo FC bukan cuma pada ujung tombaknya. Sebab, mereka pun punya winger-winger kesit dan cukup produktif. Terens Puhiri ini salah satunya.

Sejauh ini, Terens sudah mencetak tiga gol ke gawang lawan-lawan Borneo FC. Winger lincah itu selalu tampil dalam 15 laga bersama Borneo dan mampu membobol gawang Persela Lamongan, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

2. Wawan Febrianto

Wawan Febrianto sudah menjalani 12 laga bersama Borneo FC. Tiga gol sudah dibuat pemain berposisi winger tarsebut.

Menariknya, tiga gol yang dibuat pemain yang sempat nyaris bergabung dengan Arema di Liga 1 2020 lalu itu dicetak ke gawang tim-tim papan atas. Mulai dari Bhayangkara FC, PSIS Semarang, hingga Persija Jakarta.

3. Francisco Torres

Kalau ada yang bertanya siapakah ujung tombak paling tajam Borneo FC, maka Francisco Torres jawabannya. Total sudah sembilan gol dilesakkan pemain asal Brasil itu.

Pemilik jersey bernomor punggung 9 itu sempat bikin brace sekali ke gawang Persiraja Banda Aceh pekan lalu. Sisanya, masing-masing satu gol dibuat Torres ke gawang Persija Jakarta, Persela Lamongan, Persipura Jayapura, PSS Sleman, PSM Makassar, Persita Tangerang, dan Barito Putera.

Baca nih: Cerita Wawan Febrianto yang pernah nyaris gabung Arema

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.