Persiapan Arema Untuk Melawan Persita Tangerang Dimulai di Lapangan ARG

- Advertisement -

Persiapan Arema untuk melawan Persita Tangerang di laga Pekan 29 Liga 1 2023-2024, Rabu (13/3/2024), pukul 20.30 WIB dimulai. Para penggawa Singo Edan berlatih di Lapangan ARG, Lawang, Kabupaten Malang, Sabtu (9/3/2024) sore.

Pelatih Widodo Cahyono Putro menyadari laga melawan Persita merupakan laga pertama Arema di bulan puasa. Karenanya, tersisa setidaknya ada dua hari latihan yang harus dimaksimalkan pemain Arema sebelum Ramadhan tiba, Senin (11/3/2024).

Demi memaksimalkan latihan pun Widodo sudah menggeser waktu libur dari Minggu (10/3/2024) ke Jumat (8/3/2024). Hal itu dilakukan agar persiapan mereka tak terjeda libur di hari Minggu.

“Ada tiga hari untuk kita bisa menjalani sesi latihan normal sampai hari Minggu. Latihan Minggu pagi merupakan latihan terakhir kita sebelum puasa,” kata Widodo.

Persiapan Arema Untuk Melawan Persita Diakhiri Dengan Official Training

Persiapan Arema untuk laga tandang ke markas Persita Tangerang ini bakal diakhiri dengan sesi official training, Selasa (12/3/2024). Widodo sudah memastikan mereka berangkat pada H-2 pertandingan seperti biasanya.

Skuad Singo Edan dijadwalkan bertolak dari Malang ke Tangerang, Senin (11/3/2024). Keesokan harinya mereka bakal menjalani official training di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

“Senin (11/3/2024) kita akan menempuh perjalanan ke Tangerang, itu rencana kami,” imbuh pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Ingatkan Pemain Untuk Tetap Fokus

Widodo juga mengingatkan para pemain Arema untuk tetap fokus menghadapi laga melawan Persita Tangerang. Harapannya, hasil imbang pekan lalu saat bermain 0-0 dengan Bhayangkara FC tak membayangi mereka.

“Saya harapkan, sudah sekarang kita lupakan hasil pertandingan melawan Bhayangkara, kita nanti evaluasi. Kita sekarang fokus untuk pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya