Persib Bandung Jadi Lawan Paling Sulit Bagi Arema di Era Kepelatihan Fernando Valente

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente menyebut Persib Bandung jadi lawan paling sulit bagi Arema di era kepelatihannya. Kedua tim akan bersua di Pekan 19 Liga 1 2023-2024, Rabu (8/11/2023), pukul 15.00 WIB.

Hingga saat ini Persib bertengger di peringkat 2 klasemen sementara dengan 34 poin. Tim berjuluk Maung Bandung itu pun membukukan rekor 11 laga beruntun tanpa kekalahan.

Fernando pun sadar jika Persib merupakan tim yang paling produktif di kompetisi musim ini. Hingga pekan 18, sudah melesakkan total 35 gol ke gawang lawan.

“Saya pikir, sejak saya datang, Arema sudah menjalani banyak pertandingan, tapi laga melawan Persib inilah tantangan yang paling sulit buat kita hadapi. Kami tahu siapa lawan kami, tim yang sangat kuat. Saya berpikir mereka bisa menjadi juara musim ini,” kata Fernando.

Persib Bandung Jadi Lawan Paling Sulit, Tapi Arema Tak Gentar

Fernando Valente menegaskan Arema tak gentar dengan fakta-fakta statistik yang membuat Persib Bandung lebih diunggulkan di laga ini. Pelatih asal Portugal itu sudah mempersiapkan timnya dengan maksimal.

Waktu persiapan tiga hari di Malang dimanfaatkannya untuk menggelar sesi latihan. Ditambah satu lagi sesi official training di venue pertandingan.

“Kami sudah siap, kami sudah bekerja keras sepekan ini. Besok kita punya kesempatan untuk melihat di mana level kita,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya