Pesan Penting Top Skor Arema Jelang Laga Lawan Persikabo 1973

- Advertisement -

Pesan penting disampaikan top skor Arema, Dedik Setiawan jelang laga lawan Persikabo 1973. Kedua tim bakal bentrok di Pekan 27 Liga 1 2023-2024, Jumat (1/3/2024), pukul 15.00 WIB.

Sama seperti penggawa Arema lainnya, Dedik mengincar kemenangan ketiga secara beruntun. Sebelumnya, Skuad Singo Edan berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC dan Persija Jakarta dengan skor sama, 3-2.

Meski demikian, penyerang asli Malang itu berpesan kepada teman-temannya untuk tidak meremehkan lawan. Meski Persikabo datang dengan rekor tak pernah menang dalam delapan laga terakhirnya, Dedik tetap mewaspadai mereka.

“Semoga teman-teman juga tetap kompak, dan tidak meremehkan lawan. Kita fokus untuk pertandingan dan tidak memikirkan hal-hal yang lainnya. Kita fokus untuk memenangkan pertandingan,” kata Dedik.

Top Skor Arema Tak Mau Buang Kesempatan

Dedik Setiawan menegaskan, tak mau membuang kesempatan membawa Arema keluar dari zona degradasi. Saat ini, Arema di peringkat 16 punya koleksi 27 poin.

Arema punya jarak satu angka dengan Persita Tangerang yang berada tepat di atasnya. Jika mampu meraih tiga poin dan Persita gagal menang melawan Borneo FC (2/3/2024), maka Arema berkesempatan mengkudeta peringkat 15.

“Ini kesempatan buat Arema, bila memenangkan pertandingan bisa keluar dari zona degradasi,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 27 itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya