Potong Tumpeng di Stadion Kapten I Wayan Dipta Awali Laga Kandang Perdana Arema

- Advertisement -

Arema potong tumpeng di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (4/7/2023) sore. Prosesi itu dilakukan untuk mengawali laga kandang perdana Arema di Liga 1 2023-2024.

Stadion yang juga menjadi kandang Bali United itu didaftarkan Arema sebagai homebase sementara karena memenuhi aspek keselamatan dan regulasi stadion. Skuad Singo Edan bakal melakoni laga kandang di sana sambil menunggu proses renovasi Stadion Gajayana, Kota Malang rampung.

General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi mengatakan, tumpengan ini merupakan bagian dari persiapan untuk menjalani laga kandang. Prosesi ini sekaligus sebagai langkah Arema untuk permisi menggunakan stadion tersebut.

“Persiapan maksimal sudah dilakukan, terutama dari sisi penyelenggaraan. Hari ini menandai kesiapan sekaligus mohon doa restu dan kulonuwun Arema menggelar seremonial di Stadion Kapten I Wayan Dipta,” kata pria yang akrab disapa Inal tersebut.

Persiapan Laga Kandang Perdana Arema Menjamu Persib

Inal menegaskan, sejak jauh-jauh hari Arema sudah melakukan segala persiapan maksimal untuk laga kandang perdana di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Bersyukur, sejauh ini persiapan itu berjalan lancar.

Pada laga kandang perdana, Arema akan menjamu Persib Bandung di Liga 1 2023-2024 Pekan 2, Jumat (7/7/2023). Rencananya, kick off laga ini dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Untuk laga kandang ini, manajemen Arema pun sudah merilis harga tiket, yakni ekonomi Rp150 ribu dan VVIP Rp350 ribu. Tiket itu hanya bisa didapatkan secara online melalui laman resmi aremafc.com dan Instagram resmi @aremafcofficial.

“Dari sisi persiapan menjelang hari H pertandingan perdana kami rasa sudah hampir 100 persen,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya