PStore Jadi Sponsor Keenam di Jersey Arema Untuk Liga 1 2023-2024

- Advertisement -

PStore jadi sponsor keenam di jersey Arema untuk Liga 1 2023-2024. Penampakan logonya mulai terlihat dalam jersey home yang dipakai Arema saat menghadapi Persis Solo di Pekan 5, Minggu (30/7/2023).

Logo PStore bisa dilihat berada di bagian depan jersey, tepatnya di area dada. Logonya berada di bawah Vidio dan di atas Indomie, sponsor Arema lainnya.

Manager Bisnis Arema, Munif Bagaskara Wakid mengkonfirmasi hal tersebut. Menurutnya, PStore menjadi bagian baru dari keluarga besar Arema di kompetisi musim ini.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan sponsor baru,.PStore dipastikan memberikan dukungan kepada kami dalam bentuk sponsorship di jersey,” kata Munif.

PStore Jadi Sponsor Keenam di Jersey Arema Selama Semusim

Munif menambahkan, setidaknya logo PStore akan menempel di jersey Arema selama satu musim ini. Namun, jika evaluasinya bagus, maka bisa saja ada perpanjangan kontrak baru.

PStore sendiri merupakan distributor resmi HP yang bekerja sama langsung dengan produsen. Selama ini, harga-harga HP yang dijual PStore terkenal lebih murah ketimbang di tempat penjualan HP lainnya.

“Durasi kerja sama antara Arema dan PStore adalah satu tahun. Namun, nantinya ada opsi untuk perpanjangan durasi kontrak,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya