Rahasia Sumber Kekuatan Arema di Tangan Fernando Valente

- Advertisement -

Tim-tim pesaing Arema di zona degradasi klasemen sementara Liga 1 2023-2024 seperti Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC sudah berhasil digasak. Mereka pasti penasaran dengan rahasia sumber kekuatan Arema di tangan Fernando Valente sang pelatih anyar.

Dalam debutnya melatih pekan lalu, Fernando membawa Arema menggasak Persikabo dengan skor 1-0. Pekan ini, giliran Bhayangkara yang dijungkalkan dengan dua gol tanpa balas.

Sesuai dengan apa yang dikatakannya saat pertama melatih Arema, Fernando menegaskan kembali bahwa dirinya bukanlah sosok yang bisa membuat keajaiban. Tapi, sebagai pelatih, Fernando bisa menawarkan ide-ide baru untuk membuat Arema lebih baik.

“Dalam dua pertandingan ini saya lihat pemain bisa mengerti cara bermain sepak bola sesuai dengan ide saya. Yang saya tekankan di sini lebih kepada organisasi permainan,” kata Fernando.

Sumber Kekuatan Arema Dari Kepercayaan Diri Pemainnya

Fernando Valente menambahkan, salah satu kunci kebangkitan Arema ada pada para pemainnya sendiri. Sebab, kepercayaan diri para penggawa Singo Edan sudah bisa dikembalikannya.

“Yang terpenting adalah mengembalikan kepercayaan diri pemain, dan saya dengan senang hati membantu pemain menjadi lebih baik,” imbuhnya.

“Saya senang dengan para pemain, mereka paham pesan yang saya sampaikan. Mereka, baik pemain lokal maupun asing, menunjukkan bahwa mereka punya potensi yang bagus.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya