Rencananya, Arema Datangkan 2 Pemain Asing dan 1 Pemain Lokal

- Advertisement -

General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi membeberkan rencananya di aktivitas bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024. Arema berencana mendatangkan dua pemain asing dan satu pemain lokal.

Menurutnya, ketiga pemain itu akan datang secara bertahap alias tak bersamaan. Mereka diupayakan datang sepanjang jeda internasional hingga Pekan 20 digelar pada pekan ketiga bulan November.

Sejauh ini, Arema sudah melepas satu pemain asing, yakni Gustavo Almeida di bursa transfer pemain paruh musim. Penyerang asal Brasil itu dipinjamkan ke Persija Jakarta.

“Selain pengganti Gustavo, kami akan mendatangkan satu lagi pemain asing, dilihat saja nanti posisi apa yang datang,” kata Inal, sapaan karib Yusrinal.

Arema Datangkan Pemain Lokal di Posisi Sayap

Selain dua pemain asing, Inal menyebut Arema masih ingin menambah satu pemain lokal di paruh musim ini. Pelatih Fernando Valente meminta pemain di poisi sayap.

Sejauh ini, Arema sudah melepas lima pemain lokal sekaligus. Mulai dari Hamdi Sula, Samsudin, Asyraq Gufron, Mikael Tata, hingga Evan Dimas.

“Untuk pemain lokal, rencananya kami ingin menambah satu pemain di posisi sayap untuk menggantikan pemain yang sudah kita lepas,” pungkas mantan Manajer Bisnis dan Marketing Arema itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya