RESMI: 2 Asisten Pelatih Asing Tinggalkan Arema

- Advertisement -

Dua asisten pelatih asing, Daniel Chavez dan Nelson Leitao tinggalkan Arema. Secara resmi, perpisahan itu diumumkan manajemen Arema, Jumat (23/2/2024) siang.

Sebelumnya, pasca didepaknya Fernando Valente dari kursi pelatih kepala Arema, baik Daniel maupun Nelosn tak lagi tampak dalam sesi latihan Arema.

Arema mendatangkan kedua pelatih asal Portugal itu atas rekomendasi Fernando pada September 2023 lalu. Tak heran jika setelah kompatriotnya tak lagi berada di Arema, keduanya memilih pamit.

“Ya, manajemen sudah bicara dengan Daniel Chaves dan Nelson Leitao, keduanya memilih untuk tidak lagi bersama Arema,” kata Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas.

2 Asisten Pelatih Asing Tinggalkan Arema, Klub Respek Atas Keputusan Tersebut

Wiebie mengaku pihak manajemen klub respek dengan keputusan Daniel Chavez dan Nelson Leitao yang memilih mundur. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi kedua pelatih.

Keduanya secara resmi tak bertugas dalam kabinet kepelatihan Widodo Cahyono Putro per Pekan 25 usai laga melawan RANS Nusantara FC. Kini, di staf kepelatihan Arema, tersisa Kuncoro, Siswantoro, FX Yanuar, Gaselly Jun Panam, Agung Prasetyo, dan Galih Firmansyah.

“Tentunya, kami menghormati keputusan mereka berdua. Sebagai manajer, saya sampaikan terima kasih atas dedikasi mereka,” pungkas manajer asli Malang itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya