RESMI: Adixi Lenzivio Lengkapi Komposisi Kiper Arema

- Advertisement -

Akhirnya Adixi Lenzivio lengkapi komposisi kiper Arema untuk Liga 1 2023-2024. Kiper asal Bekasi itu secara resmi teken kontrak setahun di Arema, Selasa (13/6/2023).

Adixi sudah mengikuti sesi latihan Arema selama sebulan terakhir. Statusnya dari trial berubah ketika mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih Arema untuk dikontrak oleh manajemen klub.

Musim lalu, Adixi bermain di PSMS Medan di Liga 2 2023. Namanya sempat melejit bersama Persija Jakarta di musim-musim sebelumnya.

“Berdasarkan rekomendasi dari tim pelatih, karena ini berkaitan dengan teknis juga, maka Arema memastikan merekrut kiper Adixi Lenzivio,” kata Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas.

Adixi Lenzivio Lengkapi Komposisi Kiper Arema, Begini Pertimbangan Manajemen Mengontraknya

Wiebie menambahkan, alasan teknis yang direkomendasikan tim pelatih menjadi alasan utama Arema mengontrak Adixi Lenzivio. Selain itu, pengalaman kiper berusia 30 tahun itu turut menjadi pertimbangan.

Manager asli Malang ini berharap dengan pengalaman itu, Adixi bisa berkontribusi untuk Arema. Dengan bergabungnya Adixi, Arema punya tiga kiper, termasuk Teguh Amiruddin dan Dicki Agung Setiawan.

“Dari sisi pengalaman, kita tahu seperti apa Adixi, secara skil dan mental juga dinilai siap untuk berlaga di Liga 1 nanti,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya