RESMI: Adixi Lenzivio Tinggalkan Arema Setelah Pekan 5

- Advertisement -

Akhirnya, Adixi Lenzivio tinggalkan Arema setelah Liga 1 2023-2024 memasuki Pekan 5. Kiper asal Bekasi itu dilepas manajemen Arema ke PSMS Medan yang akan tampil di Liga 2 musim ini.

Adixi sejatinya baru didatangkan Arema musim ini, dari PSMS juga. Kiper berusia 30 tahun itu sejatinya masih menyisakan kontrak selama semusim di Skuad Singo Edan.

Pemain yang lama memperkuat Persija Jakarta itu musim ini sempat dimainkan di laga melawan Persik Kediri di Pekan 3 lalu. Namun, gawangnya kebobolan lima gol, sehingga Arema kalah 2-5 saat itu.

“Adixi kita pinjamkan ke PSMS Medan. Sekarang kami tinggal menyisakan tiga kiper, apalagi dengan penampilan menjanjikan dari kiper asing Julian Schwarzer,” kata Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas.

Adixi Lenzivio Tinggalkan Arema Demi Kebaikannya Sendiri

Wiebie mengatakan, peminjaman Adxi Lenzivio ke PSMS Medan ini merupakan kesepakatan antar direksi kedua klub. Menurutnya, langkah ini diambil demi kebaikan si pemain sendiri.

Disinyalir, dengan kedatangan Julian Schwarzer, persaingan di posisi penjaga gawang Arema akan makin memanas. Sementara, di posisi itu, masih ada dua kiper lainnya, Teguh Amiruddin dan Dicki Agung.

“Kita pinjamkan dia juga demi kebaikan Adixi sendiri, salah satunya agar mendapatkan jam terbang lebih,” pungkas manager asli Malang itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya