RESMI: Arema Berpisah Dengan Seiya da Costa Lay Setelah 2 Musim

- Advertisement -

Secara resmi Arema berpisah dengan Seiya da Cotsa Lay saat Liga 1 2023-2024 baru saja dimulai. Gelandang bertahan keturunan Jepang itu memilih mundur dari klub.

Seiya merupakan jebolan Akademi Arema yang naik kelas ke tim senior sejak Liga 1 2021-2022. Namun, sejak awal musim, pemain kelahiran Hiroshima itu harus menepi selama setahun karena pemulihan cedera ACL.

Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas mengkonfirmasi alasan Seiya mundur. Menurutnya, keputusan harus diambil pemain berusia 21 tahun itu karena urusan pribadi yang mengharuskannya tinggal di tanah kelahirannya di Negeri Sakura.

“Untuk Seiya, kita sudah bertemu dan berdiskusi. Itu sudah menjadi keputusan dan kita menghormatinya,” kata Wiebie dalam rilis resmi yang diterima WEAREMANIA.

Arema Berpisah Dengan Seiya da Costa Lay, Urusan Kontrak Sudah Diselesaikan

Wiebie menegaskan, segala urusan yang berkaitan dengan kontrak Seiya da Costa di Arema sudah diselesaikan. Menurutnya, pemilik jersey bernomor punggung 28 itu tak lagi terikat kontrak dengan Arema.

Musim ini sejatinya menjadi musim ketiga bagi Seiya di Arema. Musim lalu, Seiya hanya mencatatkan dua penampilan saja dalam 26 menit. Mantan pemain Arema U-20 itu hanya enam kali duduk di bangku pemain cadangan.

“Untuk urusan berkaitan dengan kontrak juga sudah diselesaikan,” pungkas manajer tim asal Malang tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya