RESMI: Arema dan ARG Soccer Field Jalin Kerjasama Sponsorship

- Advertisement -

Arema dan ARG Soccer Field secara resmi menjalin kerjasama sponsorship. Kerjasama itu berlaku untuk sisa laga Liga 1 2023-2024 dengan opsi perpanjangan musim berikutnya.

Lapangan ARG sendiri sudah menjadi tempat latihan tetap Arema sejak Oktober 2023 lalu. Namun, kerjasamanya baru diresmikan kedua belah pihak pada hari ini, Rabu (17/1/2024) siang di Kandang Singa.

Hadir Manajer Bisnis Arema, Munif Bagaskara Wakid. Sementara dari pihak ARG Soccer Field ada Rizal Ghonim selaku CEO, dan Denny Herlambang sebagai Manajer Bisnis dan Relationship.

“Secara resmi Arema per hari ini bekerja sama dengan ARG Soccer Field yang berlokasi di Lawang, Kabupaten Malang,” kata Munif.

Siap All Out untuk Kerjasama Arema dan ARG Soccer Field

CEO ARG Soccer Field, Rizal Ghonim berterimakasih kepada Arema yang sudah mempercaya pihaknya sebagai tempat latihan rutin klub. Pihaknya siap all out memberikan terbaik untuk menservis Arema.

Menurutnya, kerjasama ini merupakan langkah yang baik bagi ARG agar bisa lebih membenahi fasilitas dan infrastrktur yang dimiliki. Selain lapangan sepak bola, nantinya harapannya bisa diadakan fasilitas tambahan lainnya seperti gym, dan sebagainya.

“Kontrak kita sampai kompetisi selesai. Memang, selain fasilitas yang ada, nantinya akan ada fasilitas yang akan kita tingkatkan, sesuai dengan permintaan tim pelatih Arema. Yang pastinya kita akan memperbaiki kualitas rumput, selanjutnya tribune, dan mungkin gym,” kata Rizal.

Berharap Kerjasama Ini Bisa Berlangsung Lama

Manajer Bisnis dan Relationship ARG, Denny Herlambang berharap kerja sama dengan Arema ini bisa berlangsung lama. Pihaknya siap membantu Arema terkait kebutuhan akan fasilitas tempat latihan yang ideal.

“Mudah-mudahan, kerjasama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak dan bisa berlangsung lama. Apalagi kita sama-sama sebagai warga Malang, sama-sama Aremania, dan sama-sama punya kebanggaan terhadap Arema,” ujar Denny.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya