RESMI: Arema Lepas 3 Pemainnya ke Deltras Sidoarjo Dengan Status Pinjaman

- Advertisement -

Liga 1 2023-2023 baru saja dimulai, tapi secara resmi manajemen Arema lepas tiga pemainnya ke Deltras Sidoarjo, klub Liga 2. Ketiga pemain itu dilepas dengan status pemain pinjaman.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Kevin Armedya, Rendra Teddy, dan Hamzah Titofani. Keputusan melepas ketiganya sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, karena mereka tak dibawa untuk dua laga awal melawan Dewa United dan Persib Bandung.

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas buka suara terkait peminjaman ketiga pemain ini. Menurutnya, ada pertimbangan tersendiri dari tim pelatih yang bertujuan justru untuk memproteksi ketiganya.

“Pertimbangannya tentu saja yang pertama adalah memperbanyak menit bermain. Kalau menit bermain mereka bertambah, tentu saja akan berpengaruh terhadap bagaimana mereka di musim berikutnya. Ini yang harus diproteksi,” kata Wiebie.

Arema Lepas 3 Pemainnya Agar Lebih Berkembang

Wiebie menambahkan, ada alasan lain kenapa Arema meminjamkan ketiga pemain tersebut. Pihaknya bersama tim pelatih Arema ingin Kevin, Tito, dan Teddy bisa lebih berkembang lagi.

Sebab, jika bertahan di Arema musim ini, ketiga pemain dinilai bakal kesulitan bersaing dengan pemain-pemain lain di posisi masing-masing. Karenanya, mereka dianggap bisa lebih berkembang jika bermain di klub lain.

“Arema tidak boleh egois, semua pemain memiliki potensi untuk berkembang,” pungkas manajer asli Malang tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya