RESMI: Arema Punya Pelatih Kiper Anyar Dampingi Widodo Cahyono Putro

- Advertisement -

Arema punya pelatih kiper anyar untuk lanjutan Liga 1 2023-2024. Manajemen klub secara resmi memperkenalkan Agung Prasetyo di posisi tersebut mendampingi pelatih kepala Widodo Cahyono Putro.

Sebelumnya, Agung merupakan pelatih kiper Deltras Sidoarjo di Liga 2 2023-2024, juga bersama Widodo. Tak heran jika pelatih asal Sidoarjo itu ikut dibawa ke Malang.

Bagi publik sepak bola Malang, Agung bukanlah sosok asing. Saat masih menjadi pesepak bola profesional, Agung pernah memperkuat Arema di musim 1998-1999, 1999-2000, dan 2001.

“Kami rasa ini juga merupakan bagian dari evaluasi. Untuk itu Arema merekrut Agung Prasetyo untuk posisi pelatih kiper,” kata Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas.

Arema Punya Pelatih Kiper Anyar Sebagai Hasil Evaluasi

Perekrutan Agung Prasetyo sebagai pelatih kiper anyar merupakan salah satu hasil evaluasi manajemen klub. Sebab, saat ini Arema bukan cuma berada di zona degradasi, tapi juga jadi tim terbanyak kebobolan, yakni 44 gol.

Dengan pengalaman Agung sebagai pelatih kiper dan merupakan sosok legenda Arema, Wiebie berharap selain kinerja, rasa percaya diri barisan penjaga gawang Arema akan terangkat. Agung diharapkan bisa berkolaborasi dengan Galih Firmansyah yang sebelumnya menjadi Asisten Pelatih Kiper.

“Harapannya seperti itu. Apalagi Agung punya pengalaman di sini saat menjadi kiper selama tiga musim. Itu mungkin yang bisa diterapkan,” tandasnya.

Harapan Atas Masuknya Agung Presetyo

General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi mengungkapkan harapannya atas kehadiran Agung Prasetyo sebagai pelatih kiper anyar. Harapannya, kehadiran pelatih kiper berlisensi C AFC itu bisa dimaksimalkan oleh kiper-kiper Arema.

“Kami melihat kebutuhan secara umum yang menjadi bagian dari evaluasi yang bisa dilakukan saat ini. Semoga masuknya Agung Prasetyo bisa menambah kekuatan Arema, terutama di sektor kiper,” tegas Inal, sapaan akrab Yusrinal.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya