Braif Fatari: Persija Jakarta Tahu Bagaimana Cara Menghadapi Arema

- Advertisement -

Braif Fatari menyebut Persija Jakarta tahu bagaimana caranya menghadapi Arema di Pekan 23 Liga 1 2021-2022. Penyerang Persija Jakarta itu mengaku siap bertanding, Sabtu (5/2/2022), pukul 20.45 WIB.

Disadarinya, tak mudah jika Persija ingin mengalahkan Arema. Terbukti, di pertemuan pada putaran pertama lalu Persija takluk 0-1 dari skuad Singo Edan.

Apalagi, saat ini Arema tengah punya motivasi besar untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 19 laga beruntun. Braif pun tahu Arema juga bakal berusaha mengumpulkan tiga poin untuk mempertahankan posisi puncak klasemen sementara.

“Arema sekarang di papan atas, tidak mudah juga mengalahkan mereka, karena semua tim di Liga 1 ini tim kuat. Tapi, kami tahu bagaimana cara menghadapinya, dan sudah disiapkan dalam sesi latihan,” kata Braif.

Bagaimana Cara Menghadapi Arema Tergantung Pemain Persija di Lapangan

Braif Fatari menegaskan, Persija Jakarta sudah melakukan persiapan matang jelang lawan Arema. Sekarang, tinggal bagaimana pemain Persija menjalankannya di lapangan saat pertandingan.

Sayangnya, persiapan mereka terkendala absennya pelatih kepala Sudirman, pelatih kiper Ahmad Fauzi, dan lima pemain yang positif covid-19. Namun, Braif masih tetap menyimpan rasa optimistis menghadapi Arema.

“Kondisi kami semua cukup baik, persiapan baik. Kami sudah melakukan latihan beberapa hari ini untuk persiapan lawan Arema. Saya yakin di pertandingan nanti kami akan lebih siap lagi untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” pungkasnya.

Jelang lawan Arema, pelatih kepala, pelatih kiper, dan lima pemain Persija terkonfirmasi positif covid-19. BACA: Inilah 5 pemain Persija yang disebut-sebut absen lawan Arema karena covid-19. 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya