RESMI: Ariel Lucero Menjadi Pemain Asing Arema Keempat

- Advertisement -

Ariel Lucero menjadi pemain asing Arema keempat untuk Liga 1 2023-2024. Gelandang asal Argentina itu secara resmi dikenalkan sebagai rekrutan anyar Arema, Senin (26/6/2023).

Sebelumnya, Arema sudah mengontrak tiga pemain asing. Ada Gustavo Almeida (Brasil), Charles Lokolingoy (Australia), dan Ichaka Diarra (Mali).

Sejatinya, Ariel sudah bergabung dengan skuad Singo Edan saat pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta awal pekan ini. Pemain berusia 24 tahun itu juga sudah menjalani tes medis dan dinyatakan lolos sebelum berangkat ke Yogyakarta.

“Alhamdulillah, komposisi pemain asing Arema mendekati komplet, setelah secara resmi Ariel Lucero bergabung dengan Arema,” kata Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas.

Ariel Lucero Menjadi Tumpuan Besar Bagi Lini Tengah Arema

Sebagai gelandang serang, Wiebie berharap Ariel bisa menjadi tumpuan besar bagi lini tengah Arema. Sebab, eks pemain Buducnost Podgorica di Liga Montenegro itu bakal diplot sebagai playmaker.

Ariel meneken kontrak berdurasi satu tahun bersama Arema musim ini. Wiebie berharap pengalaman Ariel membawa Buducnost juara Liga Montenegro musim lalu memular ke Arema.

“Tentu saja Arema memiliki ekspektasi tinggi terhadap Ariel. Semoga dia bersama seluruh pemain bisa mengangkat peforma tim,” imbuhnya.

“Semoga dia bisa melanjutkan atau paling tidak lebih baik dari catatan itu di tim Arema.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya