Samsudin Beberkan Penyebab Kekalahan Arema Dari Bali United

- Advertisement -

Penyerang sayap, Samsudin beberkan penyebab kekalahan Arema dari Bali United di Pekan 4 Liga 1 2023-2024, Jumat (21/7/2023) malam. Dalam laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu, Skuad Singo Edan takluk 1-3.

Sejatinya, Gustavo Almeida mampu membawa Arema unggul dulu 1-0. Namun, sebelum 45 menit pertama berakhir, Bali United sukses menyamakan skor lewat gol Elias Dolah.

Alih-alih mencetak gol, Samsudin justru harus menerima kenyataan gawang Arema kembali kebobolan dua kali di babak kedua. Gol kedua dibuat Ricky Fajrin dan gol ketiga oleh Jefferson Estacio.

“Sebagai pemain, kita memang kurang dalam second ball, kurang fokus dalam situasi itu, sehingga tiga gol terjadi ke gawang kita dari second ball. Kita kurang menge-press juga,” kata Samsudin dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Harapan Samsudin Usai Kekalahan Arema Dari Bali United

Samsudin punya harapan tinggi usai Arema kalah dari Bali United pekan ini. Sebagai pemain, pemilik jersey bernomor punggung 97 itu berharap Arema bisa meraih hasil lebih baik di laga-laga selanjutnya.

Dalam empat laga terakhir Arema, Samsudin tercatat selalu ditampilkan di posisi penyerang sayap. Selain di laga melawan Bali United, pemain kelahiran Tangerang itu juga sempat menjadi starter di laga melawan Dewa United.

“Semoga di pertandingan berikutnya, kita bisa lebih fokus lagi, sehingga meraih hasil yang lebih baik,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya