Sang Juru Selamat Arema Tak Tahu Nasibnya Musim Depan

- Advertisement -

Widodo Cahyono Putro menjadi Sang Juru Selamat Arema dari jerat degradasi Liga 1 2023-2024. Namun, pelatih asal Cilacap itu tak tahu nasibnya sendiri musim depan.

Masuk di 10 laga terakhir, Widodo mampu membawa Arema bertahan di kasta tertinggi. Arema finish di peringkat 15, satu strip di atas zona degradasi, dengan koleksi 38 poin.

Namun, belum ada kepastian kontrak baru untuk pelatih berlisensi AFC Pro tersebut. Tak heran, Widodo tak bisa menjawab tentang rencana Arema musim depan.

“Saya kan selesai sampai akhir musim ini saja. Kita belum tahu ke depannya seperti apa,” kata Widodo.

Sang Juru Selamat Arema Beri Saran Penting

Meski belum tahu kelanjutan kontraknya musim depan, Widodo tetap memberikan saran penting untuk manajemen klub. Saran itu sebagai bentuk kepeduliannya kepada timnya musim ini.

Berkaca dari perjalanan musim ini, pelatih berusia 53 tahun itu menyarankan agar manajemen klub tak salah langkah. Pembentukan tim untuk mengarungi musim yang baru harus segera dimatangkan.

“Tentunya segala aspek harus dibenahi. Yang terpenting, saran saya, jangan terlambat merekrut pemain,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya