Satu Permintaan Wiebie Andriyas Kepada Para Penggawa Arema

- Advertisement -

Ada satu permintaan Wiebie Andriyas di sisa laga Arema di Liga 1 2023-2024. Manajer Tim Arema itu menyampaikannya kepada seluruh penggawa Singo Edan tanpa terkecuali.

Arema masih menyisakan 11 pertandingan di putaran kedua Liga 1 2023-2024. Wiebie meminta seluruh pertandingan itu bisa dimaksimalkan untuk meraih poin.

Pasalnya, Arema saat ini masih terjebak di zona degradasi. Hingga Pekan 23, anak asuh pelatih Fernando Valente masih menempati peringkat 16 dengan koleksi 21 poin dari lima kali menang, dan enam kali imbang.

“Kami berharap para pemain berlatih dengan bersemangat lagi. Meski kalah, pada penampilan terakhir saya lihat sudah ada kemajuan. Intinya, jaga konsistensi, harus menang dan lebih baik lagi. Intinya kan itu,” kata Wiebie kepada WEAREMANIA.

Para Penggawa Arema Sulit Menjaga Konsistensi

Wiebie Andriyas melihat para pemain Arema sulit menjaga konsistensi, khususnya ketika bisa meraih kemenangan. Menurutnya, seharusnya Arema bisa mempertahankan tren positif yang diraih.

“Selama ini, trennya kan setelah menang mesti turun, setelah menang turun lagi. Saya berharap, para pemain bisa konsisten lah. Intinya kan itu, supaya kita terlepas dari zona degradasi,” imbuh manajer asli Malang tersebut.

“Kita berharap nanti Arema melewati itu dengan baik, dan tahun ini kami tetap berada di Liga 1.”

Masih Optimistis Arema Bisa Selamat

Wiebie Andriyas menegaskan masih optimistis Arema bisa selamat dari jerat degradasi. Diyakininya, Skuad Singo Edan bisa mengakhiri Liga 1 2023-2024 di posisi yang lebih baik.

“Melihat 11 laga terakhir, kita harus memenangkan semua pertandingan. Hanya itu kuncinya,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya