SEA Luncurkan Jersey Spesial Perpisahan dengan Arema

- Advertisement -

Singo Edan Apparel (SEA) luncurkan jersey spesial perpisahan dengan Arema, Jumat (7/6/2024) siang. Ada dua macam jersey terakhir yang diproduksi SEA untuk Arema sebelum ganti apparel ke Etams Indonesia.

SEA meluncurkan jersey berwarna biru yang identik sebagai jersey home Arema, dan jersey putih untuk away. Keduanya diproduksi masing-masing hanya 50 pcs saja.

Manajer Bisnis Arema, Munif Bagaskara Wakid mengatakan, jersey spesial ini dibuat dari kain yang biasa digunakan jersey produksi SEA sebelumnya. Hanya saja, perbedaannya ada pada knit atau metode pembuatannya.

“Ini jersey perpisahan SEA dengan Arema. Hanya 50 pcs yang ready stock. Harganya Rp200 ribu sudah full kit atau termasuk celana. Ada dua pilihan, biru dan putih,” kata Munif kepada WEAREMANIA.

Jersey Spesial Perpisahan dengan Arema dari SEA Desainnya Sederhana

Yang menarik, jersey perpisahan Arema dan SEA ini memiliki desain yang sederhana. Bahkan, logo Arema pun hanya ditampilkan bagian singa mengepalnya saja.

Jersey biru dikombinasikan dengan warna emas pada bagian leher, ketiak, hingga bawah. Sementara, jersey putih dipadukan dengan garis-garis hitam horizontal dan warna merah di area yang sama dengan warma emas pada jersey biru.

“Kami mau pakai konsep yang lebih fresh. Jadi, logo Arema juga kami touch up sedikit dengan menunjukkan hal sederhana, singanya saja. Ke depannya, di jersey Arema bakal banyak konsep baru yang lebih fresh. Makannya di jersey Farewell SEA ini sebagai permulaan,” imbuhnya.

Selain logo Arema yang lebih sederhana, dalam jersey spesial ini, logo sponsor yang menempel hanya satu, Indomie. Munif punya alasan khusus terkait hal ini.

“Itu sebagai apresiasi saja, karena Indomie sudah berkolaborasi lama dengan Arema,” sambungnya.

Sold Out Hanya 8 Jam

Sejak diumumkan lewat akun Instagram @aremafcofficialstore, jersey spesial SEA untuk Arema itu laris manis laku terjual. Dalam waktu delapan jam, 100 pcs jersey itu sudah sold out.

“Alhamdulillah animonya positif semua. Mereka kebanyakan suka desainnya yang sederhana, minimalis, dan retro. Apalagi include celana. Ini jadi pertimbangan kami untuk buka pre order (PO) dalam waktu dekat,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya