Selain Ichaka Diarra, Ada 3 Kapten Tim Arema di Masa Pramusim Liga 1 2023-2024

- Advertisement -

Selain Ichaka Diarra, ada pemain lain yang pernah menjabat sebagai kapten tim Arema di masa pramusim Liga 1 2023-2024. Setidaknya ada tiga pemain lain yang sempat mengenakan ban kapten itu.

Ichaka didapuk menjadi kapten tim di babak kedua saat melakoni laga uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali (18/6/2023). Namun, tim pelatih menyatakan pemilihan bek tengah asal Mali itu menjadi kapten tim saat itu karena memang tak ada opsi lain.

Pelatih Arema, Joko Susilo menyebut Ichaka menggantikan Muhammad Rafli, kapten tim Arema saat itu. Sebenarnya, selain mereka, kapten tim Arema juga dijabat oleh Johan Farizi dan Dendi Santoso sejak musim lalu.

“Waktu itu Farisi dan Dendi kan tidak ada di lapangan. Rafli ditarik, makanya kapten digantikan Ichaka. Tiga pemain itu yang menjadi kapten tim Arema selama di laga uji coba,” kata Gethuk, sapaan akrab Joko.

Kapten Tim Arema di Liga 1 2023-2024 Belum Dipilih

Gethuk memberikan bocoran kapten tim Arema untuk Liga 1 2023-2024 belum ditentukan. Menurutnya, pemilihannya itu merupakan hak I Putu Gede sebgai pelatih nantinya.

Artinya, susunan kapten tim Arema di masa pramusim masih bisa berubah. Namun, empat pemain tersebut menjadi kandidat kuat calon kapten tim Arema musim ini.

“Di laga uji coba kemarin memang mereka yang menjadi kapten tim. Tapi, untuk di kompetisi, itu hak Coach Putu yang akan memilih siapa kapten timnya,” pungkas pelatih berusia 53 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya