Selain Widodo Cahyono Putro, Arema Kedatangan Sang Kiper Legendaris

- Advertisement -

Selain Widodo Cahyono Putro yang didaulat sebagai pelatih kepala menggantikan Fernando Valente, Arema kedatangan sang kiper legendaris Agung Prasetyo. Mantan kiper itu hadir dalam sesi latihan Arema di Lapangan ARG, Lawang, Kabupaten Malang, Jumat (9/2/2024) sore.

Aremania lawas pasti masih ingat dengan penjaga gawang asli Sidoarjo itu. Agung Pras, begitu dia akrab disapa, pernah memperkuat Arema selama tiga musim, 1998-1999, 1999-2000, dan 2001.

Agung tampak mengenakan kaos merah dan celana hitam, mendampingo Widodo. Penampilannya masih sama seperti dulu, dengan ciri khas rambut gondrongnya yang diikuncir kuda.

Belum ada keterangan resmi dari manajemen Arema terkait status Agung di tim ini. Hanya saja, Widodo sebagai pelatih kepala memberikan bocoran.

“Nanti Agung akan bantu kita di staf kepelatihan, karena dia juga sudah punya lisensi sebagai pelatih kiper. Tapi, lebih jelasnya tunggu saja keterangan resmi dari manajemen Arema,” kata Widodo ditemui WEAREMANIA usai sesi latihan.

Arema Kedatangan Sang Kiper Legendaris, Minta Disupport

Agung Prasetyo pun membenarkan jika manajemen Arema memintanya untuk menjadi pelatih kiper. Pelatih yang kini berusia 46 tahun itu pun minta disupport agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Sejak mundurnya pelatih kiper Fauzal Mubaraq bersama pelatih I Putu Gede pada putaran pertama Liga 1 2023-2024 lalu, Arema memang berlatih tanpa pelatih kiper. Hanya ada Asisten Pelatih Kiper yang ditempati sosok Galih Firmansyah.

Sebelum ke Arema, Agung musim ini menjadi pelatih kiper Deltras Sidoarjo di Liga 2 2023-2024 bersama dengan Widodo Cahyono Putro. Pria kelahiran 16 Januari 1978 itu mengantongi lisensi C AFC dan level 1 C Diploma Goalkeeper.

“InsyaAllah (jadi pelatih kiper Arema). Mohon doanya, mohon disupport oleh teman-teman semua,” ujar Agung kepada wartawan.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya