Selangkah Lagi, Adixi Lenzivio Menjadi Kiper Arema

- Advertisement -

Selangkah lagi, Adixi Lenzivio menjadi kiper Arema untuk Liga 1 2023-2024. Pemain berusia 30 tahun itu diproyeksikan melengkapi komposisi kiper Arema musim ini.

Adixi yang musim lalu bermain untuk PSMS Medan di Liga 2 2023 telah mengikuti sesi latihan Arema selama tiga pekan. Sejauh ini statusnya masih trial.

Akhirnya, pelatih Arema, I Putu Gede merekomendasikan namanya untuk dikontrak Arema. Tentu saja, sebelum mengambil keputusan, hal ini sudah dibahas bersama pelatih kiper, Fauzal Mubaraq.

“Adixi tinggal teken kontrak saja, saya sudah merekomendasikannya kepada manajemen,” kata Putu.

Adixi Lenzivio Menjadi Kiper Arema Menunggu Waktu yang Tepat

Putu menyebut, Adixi tinggal menunggu waktu yang tepat untuk teken kontrak dengan manajemen Arema. Pasalnya, saat ini pihak manajemen klub juga tengah disibukkan mengurus ini-itu.

Pelatih asal Denpaar itu meminta si pemain bersabar menunggu. Setidaknya, Adixi harus bersyukur karena sudah ada keputusan dan kepastian mengenai masa depannya di Arema.

“Saat ini kabarnya manajemen banyak kerjaan. Makanya, harus sabar menunggu waktu yang tepat untuk teken kontrak,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya