Setelah Duo Persija Jakarta, Arema Masih Ingin Datangkan Pemain Lokal Tambahan

- Advertisement -

Arema terakhir memperkenalkan Achmad Maulana Syarif dan Ginanjar Wahyu Ramadhani sebagai pemain anyar untuk Liga 1 2023-2024. Setelah duo Persija Jakarta yang berstatus pinjaman itu, Arema masih ingin datangkan pemain lokal tambahan.

Saat ini, Arema sudah memiliki total 31 pemain, yang terdiri dari 28 pemain lokal dan tiga pemain asing. Dengan kuota 35 pemain sesuai regulasi, Arema masih bisa mendatangkan tiga pemain asing dan satu pemain lokal.

Namun, terbaru dua pemain lokal Arema, Joko Susilo dan Fardan Harahap dikabarkan tiba-tiba menghilang dari sesi latihan. Ada indikasi, kedua pemain bakal dilepas, meski sudah terikat kontrak, sehingga Arema harus mencari pengganti mereka.

“Untuk pemain lokal, sepertinya pelatih mau tambah pemain lagi,” kata Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas.

Arema Masih Ingin Datangkan Pemain Lokal, 2 Pemain Ikut Trial

Sejak tengah pekan ini, Arema mendatangkan dua pemain tim PORPROV Kabupaten Malang. Ada Afif yang berpoisi bek tengah dan Inzaghi sebagai bek sayap kiri, yang sama-sama berstatus trial.

Kedua pemain tampak dalam internal game yang digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang sejak Kamis (15/6/2023) sore. Belum ada konfirmasi dari Wiebie terkait status kedua pemain.

“Soal tambahan pemain lokal, kami serahkan semuanya kepada tim pelatih, apa saja kekurangannya,” pungkas pria asal Malang itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya