Siasat Widodo Cahyono Putro Untuk Laga Perdana Arema di Bulan Ramadhan

- Advertisement -

Pelatih Widodo Cahyono Putro dituntut harus punya siasat untuk laga perdana Arema di bulan Ramadhan tahun ini. Terdekat, Skuad Singo Edan akan bertamu ke markas Persita Tangerang di Pekan 29 Liga 1 2023-2024, Rabu (13/3/2024), pukul 20.30 WIB.

Selain Persita, nantinya akan ada dua tim lagi yang bertemu dengan Arema di bulan puasa kali ini. Ada Persebaya Surabaya (27/3/2024), dan PSS Sleman (2/4/2024).

Menurutnya, siasat menghadapi pertandingan selama bulan suci ini merupakan tanggung jawab yang harus dipikirkan bersama-sama satu tim. Jadi, semua elemen terlibat untuk mencari jalan terbaik untuk bisa tetap bisa meraih poin kemenangan tanpa meninggalkan ibadah puasa.

“Saya berharap, ini menjadi PR (pekerjaan rumah) buat kita semua, bagaimana nanti menyiasatinya,” kata Widodo.

Hadapi Laga Perdana Arema di Bulan Ramadhan Dengan Menjaga Fisik

Ada upaya yang dilakukan Widodo Cahyono Putro untuk menghadapi laga perdana di bulan puasa ini. Salah satunya menjaga fisik para penggawa Singo Edan.

Dalam hal ini, pelatih asal Cilacap itu meminta bantuan tim medis Arema, khususnya dokter tim dan fisioterapis. Di samping itu, Widodo juga percaya pemainnya mampu menjaga kondisi kebugaran fisiknya.

“Kita harus banyak asupan nutrisi, suplemen, dan makanan bergizi, karena metabolisme kita pasti berubah saat bulan puasa,” pungkas eks pelatih Persita Tangerang ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya