Syaeful Anwar Ingin Buktikan Masih Pantas Bertahan di Arema

- Advertisement -

Syaeful Anwar ingin buktikan masih pantas bertahan di Arema pasca cedera lutut semusim. Bek tengah asal Banjarnegara itu baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun di Arema untuk Liga 1 2023-2024.

Di musim pertamanya di Arema musim lalu, Syaeful lebih sering berkutat dengan pemulihan cedera lututnya. Pasca operasi, pemilik jersey bernomor punggung 44 itu harus mengembalikan mental bertandingnya.

Musim keduanya kali ini Syaeful ingin kariernya di Arema lebih baik dari musim sebelumnya. Syaeful bertekad mengalahkan rasa trauma cederanya demi bisa mendapatkan kesempatan bermain.

“Bismillahirohmanirrohim, ini menjadi tahun kedua buat saya. Tahun pertama ada kendala cedera. Selain keluarga, (rekam jejak musim kemarin) itu menjadi motivasi lebih buat saya secara pribadi. Saya ingin menunjukkan bahwa saya masih pantas untuk di sini,” kata Syaeful.

Syaeful Anwar Ingin Buktikan Bisa Bersaing

Sudah pulih, Syaeful Anwar yakin masih bisa bersaing dengan para bek tengah Arema lainnya. Eks pemain Persita Tangerang itu optimistis ada kesempatan untuknya musim ini.

Selain bersaing dengan pemain asing, Ichaka Diarra, Syaeful juga bakal bersaing dengan bek-bek lokal lainnya. Sebut saja Bagas Adi, Bayu Aji, dan Joko Susilo.

“Sebagai pemain tentu saya ingin menit bermain, saya pikir persaingannya bakal ketat. Tapi, pasti ada kesempatan bermain nantinya, gak mungkin seorang pemain bisa bermain penuh terus selama semusim,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya